Menu

Mode Gelap

Berita WIB

Kangen Mbok Brewok? Hadiri Pasar Kangen UNY Ada Menu Bajingan


Kangen Mbok Brewok? Hadiri Pasar Kangen UNY Ada Menu Bajingan Perbesar

Menjadi sosok ikon kuliner kreatif di Jogjakarta dituntut untuk inovatif dalam setiap kesempatan acara. Panitia Pasar Kangen Yog secara khusus mengundang Mbok Brewok sebagai salah satu pengisi stand kuliner di Lapangan Pancasila kampus Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

Dalam kesempatan menyemarakkan acara Dies Natalis UNY tersebut, Mbok Brewok menyediakan sajian khas khusus Yogyakarta yang terasa unik sekaligus berkesan. Kata Bajingan bagi warga Yogyakarta menjadi salah satu kosa kata umpatan sumpah serapah yang tidak asing. Namun dengan kreatifitasnya, Bajingan di tangan Mbok Brewok menjadi singkatan dari bajigur dan gorengan.

Apa yang menarik dari wedang bajigur? Yang pasti Mbok Brewok sendiri yang meramu cita rasa wedang tradisional bernama Bajigur.

“Buat temen-temen pencinta kuliner wedangan dimanapun berada, wedang Bajigur ala Mbok Brewok tidak perlu promosi muluk-muluk. Karena ketika sudah mencobanya, apa kata lidah itu jadi track record yang tidak bisa berbohong” ungkap Mbok Brewok disela kesibukan persiapan pembukaan stand kuliner “Bajingan Mbok Brewok.”

Dalam beberapa gebyar Pasar Kangen sebelumnya, stand Mbok Brewok selalu menjadi incaran para pecinta kuliner baik dari Yogyakarta maupun wisatawan.

“Saya sendiri yang akan melayani pembeli non stop dari pagi hingga malam. Pokoknya keringatku adalah kontenmu” pesan jenaka Mbok Brewok kepada para pelanggan stand Mbok Brewok kepada awak media

Acara gebyar Pasar Kangen tersebut digelar dari hari Jum’at tanggal 17 Mei 2024 hingga hari Minggu tanggal 19 Mei 2024 dari pukul 08.00 – 22 WIB ***

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

DPD IWAPI DKI Berbagi Kasih dan Santunan Ramadhan Bertema Berkah dan Kebaikan

26 Maret 2024 - 11:54 WIB

Babak Baru Kasus Penipuan Investasi Bisnis Kuliner The Duck King Grup

1 Desember 2023 - 16:33 WIB

Everything I Learned About Mobile I Learned From Potus

27 Agustus 2021 - 04:54 WIB

How Technology Is Changing How We Treat Clothes

31 Juli 2021 - 13:17 WIB

20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It

31 Juli 2021 - 13:12 WIB

The Seven Secrets About Papaya Only A Handful Of People Know.

31 Juli 2021 - 13:08 WIB

Trending di Event